Terbaru

Contributors

Ya Lal Wathon Sambut Kedatangan Mahfud MD

Mahfud MD bersama rombongan tiba di Aula Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-guluk Sumenep pagi ini (4/2) pukul 09.15 Wib. Kedatangan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut disambut dengan lagu Ya Lal Wathon yang dinyanyikan oleh Hadrah Banjari PP. Annuqayah.

Untuk diketahui, kedatangan Mahfud MD di INSTIKA dalam rangka mengisi acara Sarasehan Kebangsaan dengan tema, "Mengembangkan Budaya Toleran ala Masyarakat Madura". Kegiatan Sarasehan tersebut terlaksana atas kerjasama Gerakan Suluh Kebangsaan dan INSTIKA-IST Annuqayah Guluk-guluk Sumenep. Kegiatan ini dtempatkan di Aula Pertemuan INSTIKA Guluk-Guluk Sumenep.

Selain Mahfud MD, tokoh nasional yang hadir adalag Penyair Celurit Emas, D. Zawawi Imron; Dr. KH. A. Malik Madani, MA serta Prof. Dr. KH. Abd. A'la, M.Ag., mantan rektor UIN Sunan Ampel Surabaya sekaligus salah satu pengasuh PP. Annuqayah.

Adapun peserta kegiatan ini adalah tokoh masyarakat Madura meliputi perwakilan dari tokoh pemerintahan, akademisi, para kiai, perwakilan organisasi kemasyarakatan, serta perwakilan dari tokoh lintas agama. Peserta sengaja dibuat terbatas karena memang hanya mengundang "petromaks" masyarakat Madura, yakni tokoh-tokoh Madura.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar